Digosipkan Pacaran dengan Mantan Selena Gomez, Ini Respons Gigi Hadid

TEEN.CO.ID | 8 April 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu yang lalu Gigi Hadid terlihat bersama seorang cowok yang diketahui bernama Samuel Krost. Publik pun penasaran apakah model tersebut sebenarnya memiliki hubungan yang spesial dengan mantan kekasih Selena Gomez itu. 

Setelah gosip itu beredar dengan cepat, kakak Bella Hadid itu akhirnya langsung memberikan responnya lewat Twitter. Ia mengatakan kepada media untuk tidak menulis berita yang aneh-aneh setiap melihat ia bertemu dengan temannya yang bergender laki-laki karena bisa menimbulkan kebingungan. 

"Jika outlet kalian akan terus-menerus menulis berita setiap kali aku terlihat bersama temanku yang berjenis kelamin laki-laki maka hal itu bisa menimbulkan kebingungan yang tak diperlukan," tulis Gigi Hadid. 

Jika membicarakan hubungan asmara Gigi Hadid pastinya kita akan selalu teringat dengan Zayn Malik. Pasalnya pasangan yang disebut Zigi itu selalu terlihat romantis dan sangat didukung oleh banyak penggemarnya. Sayangnya mereka harus putus setelah memulai hubungan spesial itu sejak akhir tahun 2015 lalu. 

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait