35 Penyandang Tunanetra Ikut Nobar Film Mantan Manten

Ari Kurniawan | 8 April 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah produksi Visinema pictures mengadakan nonton bareng film Mantan Manten bersama penyandang tunanetra. Acara yang digelar pada Minggu, 7 April 2019, di Auditorium Rumah Kreasi FX Sudirman, ini diikuti 35 orang tunanetra.

Keterbatasan yang ada tidak jadi penghalang bagi mereka untuk bisa menikmati perkembangan film yang ada saat ini. Anggia Kharisma, salah satu produser film Mantan Manten, menanggapi positif untuk nobar tunanetra tersebut.

"Relevansi yang diangkat semoga bisa membuat penontonnya menemukan kisahnya di film Mantan Manten,” Ujarnya.

Apresiasi juga di tunjukan oleh Kori Adyaning, selaku produser film Mantan Manten, dan Oxel, salah satu pemain. Kedua ibu muda itu hadir untuk meramaikan sekaligus menyapa teman-teman tunanetra.

"Terharu, senang, dan bangga, karena nggak nyangka pesan-pesan yang ada di dalam film Mantan Manten bisa dinikmati oleh teman-teman tunanetra," ucap Kori.

Di dalam studio, para penyandang tunanetra didampingi oleh pembisik. Pembisik itulah yang bertugas untuk menjelaskan alur cerita dan menggambarkan tiap-tiap adegan yang muncul di layar bioskop. Film Mantan Manten tayang di bioskop sejak 4 April 2019. Film ini dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Arifin Putra, dan Tio Pakusadewo. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait