Priyanka Chopra Dikabarkan Bakal Bergabung dengan Superhero Marvel

TEEN.CO.ID Senin, 8 April 2019 10:00:35
Priyanka Chopra dikabarkan bakal bergabung dengan para superhero di Marvel Cinematic.

TABLOIDBINTANG.COM - Para pecinta film sempat dibuat heboh dengan kabar terkait film Avengers: Endgame. Kali ini, Marvel Studio dikabarkan akan mengajak aktris India, Priyanka Chopra, untuk bergabung dengan para superhero di Marvel Cinematic.

Priyanka Chopra disebut akan menjadi salah satu superhero Marvel setelah "fase 3" dan Avengers: Endgame berakhir. Sebelumnya, Marvel Studio sendiri memang dikabarkan tengah mencari wajah baru untuk membintangi proyek film mereka selanjutnya.

Joe Russo selaku sutradara film Avengers: Endgame sempat memberikan isyarat bahwa pihak studio telah berbincang langsung dengan istri Nick Jonas tersebut ketika mengunjungi Mumbai.

Priyanka Chopra dikabarkan bakal bergabung dengan para superhero di Marvel Cinematic. 
Priyanka Chopra dikabarkan bakal bergabung dengan para superhero di Marvel Cinematic. 

"Aku ingin sekali bekerja dengan Priyanka Chopra. Aku tersenyum karena ada peluang kami membicarakan sesuatu dengannya. Aku hanya belum mengatakan apapun," ucap Joe Russo.

Meskipun demikian, Joe Russo masih belum mengungkapkan proyek apa yang akan dikerjakannya bersama aktris tersebut. Priyanka sendiri kabarnya akan menjadi superhero Marvel yang memilki filmnya sendiri. Namun di sisi lain, dia juga disebut akan memerankan karakter film yang di luar Marvel Cinematic.

Sementara itu, Priyanka Chopra merupakan aktris yang telah membintangi berbagai film dan serial TV, beberapa diantaranya adalah Baywatch, Isn't It Romantic dan Quantico.

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.