Gandeng Titi Kamal dan Gading Marten, Raffi Ahmad: Ini Film Termahal Kami

Supriyanto | 9 April 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film Rumput Tetangga, rumah produksi RA Pictures milik Raffi Ahmad menggaet aktor dan aktris ternama seperti Titi Kamal, Gading Marten, Kirsana Larasati, Torra Sudiro, Jeremy Thomas, dan Asri Welas.

Film yang bakal tayang mulai 18 April 2019 mendatang itu diakui Raffi Ahmad sebagai projek film termahal yang pernah dibuatnya.

"Dari gue, dari tim, dari sutradara, jujur ini film termahal kami, kami mau coba yang terbaik," ungkap Raffi Ahmad, di acara premier film Rumput Tetangga di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/4).

Raffi Ahmad mengungkap, biaya yang dikeluarkan bukan semata-mata untuk eksistensi RA Pictures yang terus merintis bisnisnya. Ayah Rafathar beralasan, biaya produksi mahal karena menginginkan hasil maksimal.

"Mahal itu kita bukan foya-foya, tapi memberikan yang terbaik dari pemain, produksi, value semua dari promo kita coba,” terang Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengatakan cerita Rumput Tetangga dekat dengan kehidupan sosial berumah tangga di masyarakat Indonesia yang memandang kehidupan orang lain lebih baik. Menurut Raffi Ahmad, film Rumput Tetangga memberi pesan moral untuk selalu bisa bersyukur.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait