Gelar Konser, Ratusan Musisi Siap Menangkan Jokowi 2 Periode

Abdul Rahman Syaukani | 9 April 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekitar 500-an musisi, seniman, dan budayawan, akan ambil bagian dalam Konser Putih Menuju Kemenangan Indonesia Maju yang akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada 13 April 2019 mendantang. Konser ini bertujuan untuk merebut simpati masyarakat supaya kembali memilih Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

"Gerakan bareng Jokowi ini adalah sebuah gerakan yang tujuannya ingin melihat dan mendorong Pak Jokowi untuk terus melanjutkan apa yang telah dilakukan," kata Abdee Negara, salah satu personel Slank, di hadapan awak media di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/4).

Lebih lanjut dikatakan Abdee, konser ini juga sebagai apresiasi atas kerja keras Jokowi selama lima tahun memimpin Indonesia.

“Konser ini tidak sekadar dukungan untuk Pak Jokowi. Ini adalah perayaan atas hasil usaha serta kerja nyata dari kepemimpinan Pak Jokowi bersama-sama masyarakat dalam membangun Indonesia adil makmur," tutur Abdee.

Dalam konser ini, massa yang akan hadir diimbau menggunakan pakaian serba putih. Acara ini berbarengan dengan kampanye terakhir Jokowi di GBK yang massanya diprediksi akan lebih banyak dibandingkan dengan kampanye akbar Prabowo Subianto di tempat yang sama pada akhir pekan lalu.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait