Yuki Kato Dipasangkan dengan Marcell Darwin di Film Nikah Yuk

Supriyanto Rabu, 10 April 2019 18:15:14
Yuki Kato dan Marcell Darwin kini dipasangkan dalam film Nikah Yuk. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah dikabarkan berpacaran, Yuki Kato dan Marcell Darwin kini dipasangkan dalam film Nikah Yuk. Film drama percintaan yang digarap sutradara Adhe Dharmasatriya itu mengangkat kisah problematika pernikahan dini.

Adhe Dharmastriya menyebut menikah di usia muda memiliki banyak warna, namun dalam film Nikah Yuk sang sutradara mengemas dengan ringan dibalut humor dan adegan mengharukan

"Cerita Nikah Yuk sederhana bisa dinikmati semua orang. Kami mengemas ke dalam genre romantic comedy, di mana kita bisa terharu, baper sedih dan tertawa saat nanti menyaksikan film ini. Walaupun ringan, kita akan ada muatan atau pesan yang tergambar dalam film ini," ujar Adhe Dharmastriya dalam rilis yang diterima wartawan, Selasa(9/4).

Produser dari Lens Cinema, Dwi Akraniza Aprilia, mengungkapkan film  yang akan rilis dalam waktu dekat dipastikan menghibur bagi pasangan  baik yang sudah menikah atau belum.

"Jatuh cinta itu biasa. Menikah itu luar biasa. Menikah itu bisa dibilang puncak dalam hubungan asmara,  maka itu kita mencoba menangkap momen tersebut ke dalam film. Dan akan jadi momen spesial bagi mereka pasangan yang belum atau sudah menikah. Melihat film ini seperti bercermin diri sendiri," terang Dwi Akraniza.

Film Nikah Yuk dibintangi Yuki Kato, Marcell Darwin, Roy Marten, Aliyah Faizah, dan sederet komedian Tanah Air dengan setting Indonesia dan Jepang.

Nikah Yuk Bercerita tentang  trauma akan nikah telat, orangtua Arya meminta Arya agar segera menikah, namun Arya ingin berfokus kepada karirnya sebagai fotografer. Orangtuanya tak kehabisan akal dan memiliki berbagai rencana gila yang tak mungkin ditolak Arya. Hingga suatu hari Arya bertemu dengan Lia, komikus yang membawanya kehidupannya ke babak baru.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.