Prilly Latuconsina Akui Honornya Naik di Film Danur 3 Sunyaruri

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 11 April 2019 17:30:28
Prilly Latuconsina (Ana / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina mengakui honor yang diterimanya lebih besar dari sebelumnya, saat membintangi film Danur 3: Sunyaruri. Prilly menganggap kenaikan honor tersebut wajar mengingat tantangan yang diberikan kepada dirinya semakin sulit penuh tantangan.

"Kalau menurut aku profesi aktor itu harus mendapat apresiasi yang besar kerana susah. Enggak disini saja, di Hollywood pun pemeran figuran saja diapresiasi," ucap Prilly Latuconsina saat ditemui di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Prilly Latuconsina (Ana / tabloidbintang.com)
Prilly Latuconsina (Ana / tabloidbintang.com)

Terkait kenaikan honor yang diterimanya, Prilly menegaskan bukan dirinya yang meminta. Namun pihak rumah produksi memahami.

"Saya enggak minta naik honor, dikasih sendiri,haha," ucapnya sambil tertawa.

Prilly Latuconsina kini tengah mempersiapkan fisik dan mental untuk menjalani syuting film Danur 3: Sunyaruri. Prilly rajin berolahraga agar bentuk tubuhnya terlihat lebih kurus di hadapan lensa kamera.

Prilly Latusonsina juga menjaga pola makan. "Mengatur pola makan, kurangi karbo, kurangi gula," ucap Prilly.

(Man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.