Angga Yunanda Ceritakan Perannya di Film Sunyi

Panditio Rayendra | 11 April 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor muda Angga Yunanda kembali membintangi film horor, kali ini berjudul Sunyi.

Dalam film Sunyi, Angga Yunanda kembali berperan sebagai tokoh utama, bernama Alex. Saat media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Angga Yunanda bercerita tentang karakternya di film Sunyi.

"Di film Sunyi, aku berperan sebagai Alex. Dia murid baru di sekolah Abdi Bangsa. Ini sekolah yang elit banget. Lalu ketemu Maggie (diperankan Amanda Rawles) yang juga siswi baru. Alex enggak suka berada di sekolah itu, karena senioritas di sana tinggi banget," ungkap Angga Yunanda belum lama ini.

Film Sunyi merupakan adaptasi dari film horor Korea berjudul Whispering Corridors. Angga mengaku sempat menonton film tersebut sebelum mulai syuting Sunyi. Meski demikian, Angga Yunanda menyebutkan Sunyi tidak sepenuhnya mengikuti Whispering Corridors. "Sunyi tidak ikutin plek cerita Whispering Corridors. Kita dikasih kebebasan untuk mengembangkan karakter," kata Angga Yunanda.

Angga Yunanda yang terkenal berkat sinetron Mermaid in Love, belakangan lebih aktif bermain film layar lebar. Sebelum Sunyi, ia juga bermain di film horor berjudul Sajen (2018) dan Tabu (2019). Film Sunyi disutradarai Awi Suryadi, dijadwalkan tayang di bioskop pada 11 April 2019.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait