The Titans Ingin Bangkit dengan Vokalis Baru Hasil Audisi

Supriyanto | 11 April 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar, grup band The Titans kembali mewarnai industri musik sekaligus mengumunkan vokalis baru setelah ditinggal Rizky Abdurahman pada 2017 silam.

Di bawah naungan Origin Musik, Andika mengenalkan Rezcky Purba sebagai vokalis The Titans melalui proses audisi. Rezky terpilih dari ribuan peserta yang mengikuti audisi secara online.

"The Titans mayoritas masih yang lama, cuma Rezky jadi vokalis baru kami," ujar Andika, keyboardis The Titans di peluncuran Origin Musik, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (10/4). "Kami bikin audisi online, sekitar 161.600 email masuk. Dipilih jadi delapan sampai tiga, hingga akhirnya kami putuskan pilih Rezky," kata Andika The Titans.

Rezky Purba dipilih karena memiliki karakter vokal berbeda dengan vokalis terdahulu. Selain itu Rezky juga dinilai santun dan menghormati orang lain. "Suara Rezky Purba ini lebih ngerock, tapi dibawa slow juga bisa bikin orang nangis. Attitude-nya juga bagus," kata Andika.

Andika berharap, kehadiran Rezky bisa memberi dorongan grup band The Titans untuk berkarya dan berinovasi dalam ibdustri musik. "Dulu The Titans merasa ada di zona nyaman. Sekarang kami akan mendobrak pagar itu, berkarya sebebasnya," beber Andika.

Sejumlah rencana telah dipersiapkan untuk meramaikan industri musik. Salah satu yang terealisasi adalah bergabung dengan label Origin Musik yang bakal merilis album terbaru mereka.

"Kami akan daur ulang lagu lama untuk album Evolution. Dengan masuknya Rezcky kami ingin menambah porsi musik alternatif rock, sesuai musik yang kami inginkan," pungkas Andika The Titans.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait