Rilis Single, Eva Celia Diproduseri Pacar Sendiri

Supriyanto | 12 April 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eva Celia merilis single Kala Senja, ciptaanya sendiri. Single tersebut digarap Eva Celia bersama sang kekasih, Demas Narawangsa, yang juga bertindak sebagai produser.

Saat ditanya bagaimana rasanya bekerjasama dengan pacar, Eva Celia tersipu malu. Putri dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu pun menceritakan awal kolaborasinya dengan Demas.

"Aku kayak, ‘Aduh, enggak tahu mau bikin soal apa, enggak tahu mau kerjain sama siapa’. Terus dianya, ‘Ya, sudah deh, aku kerjain’. Ya, jadinya kita kayak sama-sama kecebur, sih, sebenarnya. Tapi, ternyata memang sangat menyenangkan," ungkap Eva Celia dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Eva Celia tidak menampik bekerjasama dengan orang tercinta terasa beda. Pemain film Milly dan Mamet itu merasa lebih nyaman dan tenang saat proses penggarapan single.

"Enggak seperti kerja sama dengan orang-orang sebelumnya. Benar-benar ngalir saja dan dia bisa sangat meng-handle insecure aku soal my song leading," beber Eva Celia.

Hal senada juga diungkap Demas Narawangsa, menurutnya berkolaborasi dengan Eva Celia adalah pengelaman menarik.

"Ya, kali ini memang aku sendiri yang produce dan ada beberapa lagu juga. Di ‘Kala Senja’ banyak aku yang produce musiknya," pungkas Demas Narawanagsa.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait