Si Doel The Movie 2, Maudy Koesnaedi Senang Main Bareng Ipah Ibu Tiri Zaenab

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 12 April 2019 22:15:19
Si Doel The Movie 2, Maudy Koesnaedi Senang Main Bareng Ipah Ibu Tiri Zaenab (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Koesnaedi kembali memerankan Zaenab di SDTM2. Sejak hari pertama syuting, semangat Maudy menggebu-gebu lantaran dipertemukan dengan pemeran Ipah, ibu sambung Zaenab yang dilakonkan oleh Tonah (57). Keduanya pernah syuting sinetron Si Doel Anak Sekolahan bareng dari tahun 1993 sampai 2004.  

“Meskipun tidak syuting bareng lagi selama 15 tahun tapi kami masih menjaga komunikasi. Ibu Tonah memberikan dukungan waktu saya syuting SDTM, padahal dia tidak main,” ungkap Maudy di Jakarta. Tonah dianggap Maudy seperti ibunya sendiri. Begitu juga Tonah, sangat lengket dengan Maudy. 

“Istilah Betawinya itu 'kedagingan', jadi saking akrabnya sudah seperti anak dan orang tua,” kata ibu dari Eddy Maliq Meijer.    

Banyak hal yang diobrolkan Maudy dengan Tonah. Salah satunya makanan favorit sang suami, Erik Meijer (49). 

“Suami saya senang makan teri kulit melinjo buatan Ibu Tonah, makanya dia sering membuat makanan itu khusus untuk Erik,” jelas Maudy. 

Si Doel The Movie 2, Maudy Koesnaedi  Senang Main Bareng Ipah Ibu Tiri Zaenab (dok. Instagram)
Si Doel The Movie 2, Maudy Koesnaedi  Senang Main Bareng Ipah Ibu Tiri Zaenab (dok. Instagram)

Hal lain yang dipelajari Maudy dari istri seniman senior topeng Betawi, alm. Nasir adalah semangatnya dalam menjalani hidup. 

“Semangat ibu Tonah luar biasa, membuat wajahnya awet muda terus. Sering saya bertanya apa resep awet mudanya? Katanya, harus bersyukur atas segala nikmat yang diberikan Tuhan. Saya banyak belajar dari beliau,” cerita Aktris Pembantu Terbaik Indonesian Movie Awards 2014 dalam film Soekarno : Indonesia Merdeka. 

(han / gur)


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.