Syuting Si Doel The Movie 2, Maudy Koesnaedy Kagumi Semangat Aminah Cendrakasih

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 12 April 2019 23:30:19
Syuting Si Doel The Movie 2, Maudy Koesnaedy Kagumi Semangat Aminah Cendrakasih (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran Aminah Cendrakasih (81) membuat Maudy Koesnaedy semakin bersemangat syuting film Si Doel The Movie 2.

Di Si Doel The Movie 2, Aminah berperan sebagai Lela, Ibu Doel (Rano Karno). Tiap kali berakting dengan Aminah yang terbujur di tempat tidur, Maudy tak kuasa menahan haru.

Beberapa tahun terakhir Aminah menderita penyakit glukoma yang membuat matanya tidak berfungsi dengan baik. Di tengah kondisi seperti itu Aminah tetap bersemangat syuting. 

Keterbatasan fisik bukan penghalang Aminah untuk terus berkarya. Bintang yang berjaya di era 1950-an hingga 1980-an itu bahagia dilibatkan di SDTM2.

Syuting Si Doel The Movie 2, Maudy Koesnaedy Kagumi Semangat Aminah Cendrakasih  (Markuat / tabloidbintang.com)
Syuting Si Doel The Movie 2, Maudy Koesnaedy Kagumi Semangat Aminah Cendrakasih  (Markuat / tabloidbintang.com)

“Dia tidak bisa membaca naskah, hanya mendengar naskah yang dibacakan orang lain lalu dia hafalkan. Ibu Aminah selalu semangat di lokasi syuting,” kenang artis yang mengawali karir sebagai pemenang Abang None Jakarta 1993. Sikap yang ditunjukkan Aminah membuat Maudy takjub. 

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.