Maudy Koesnaedi Tidak Mudik Lebaran ke Belanda Demi Promo Si Doel The Movie 2

Yohanes Adi Pamungkas Senin, 15 April 2019 11:30:19
Maudy Koesnaedi Tidak Mudik Lebaran ke Belanda Demi Promo Si Doel The Movie 2 (dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran nanti Maudy Koesnaedi (43) tidak mudik ke Belanda. Untuk kali pertama, Maudy tidak akan kumpul bersama keluarga. Ia akan disibukkan oleh jadwal promo film Si Doel The Movie 2.

Film Si Doel The Movie 2 (SDTM2) akan tayang 6 Juni, tepat di hari kedua Lebaran. Akankah SDTM2 menyusul kesuksesan 2 film Maudy Koesnaedi terakhir, Keluarga Cemara dan Dilan 1991 yang mengumpulkan total 6,9 juta penonton? 

Maudy Koesnadi tidak berani memprediksi. “Berapa pun jumlah penonton, yang penting pesannya diterima banyak orang,” harap Maudy.

Sebagai konsekuensi, Lebaran nanti Maudy tidak mudik ke kampung halaman suami di Belanda lantaran harus melakukan promosi SDTM2 ke beberapa bioskop di daerah. Untungnya, suami pengertian. 

“Saya sudah bilang suami Lebaran nanti tidak bisa ke Belanda seperti tahun-tahun sebelumnya karena tahun ini saya berlebaran dengan keluarga saya di SDTM2. Dia mengerti dengan konsekuensi pekerjaan saya,” Maudy menjelaskan.

Maudy Koesnaedi Tidak Mudik Lebaran ke Belanda Demi Promo Si Doel The Movie 2 (Markuat / tabloidbintang.com)
Maudy Koesnaedi Tidak Mudik Lebaran ke Belanda Demi Promo Si Doel The Movie 2 (Markuat / tabloidbintang.com)

Sibuk promosi SDTM2 bukan berarti Maudy melupakan tugas mengurus keluarga. Salah satunya mendampingi putranya yang saat ini duduk di bangku kelas 6 SD belajar. “Sebentar lagi Eddy mau ujian, jadi saya harus menemani dia belajar di rumah agar hasil ujiannya bagus,” aku Maudy yang melahirkan Eddy pada 7 April 2007. 
 

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.