Mariah Carey akan Terima Penghargaan Icon Award di Billboard Music Awards 2019

Hari Murtono | 12 April 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiprah Mariah Carey di industri musik dunia sudah tak terbantahkan. Karier yang panjang dan sederet prestasi telah diraihnya sepanjang 30 tahun bermusik. Billboard Music Awards 2019 secara khusus memberi memberi penghargaan pencapaian seumur hidup untuk Mariah Carey dalam kategori Icon Award.

“@MariahCarey adalah penerima penghargaan BBMAs Icon Award 2019. Ia akan tampil live pada 1 Mei mendatang. #IconMariah,” tulis akun @BBMAs di Instagramnya.

Ucapan selamat datang dari akun@Billboard. “Mariah Carey akan tampil Langsung untuk penghargaan Billboard Music Award,” tulis Billboard.

Mariah Carey pun merespons kabar tersebut dan mengucapkan terima kasihnya. “Terima kasih banyak @billboard @BBMAs. Sampai bertemu 1 Mei mendatang,” ujarnya.

Mariah Carey menerima penghargaan tersebut berdarsakan pencapaian gemilangnya, antara lain telah menjual lebih dari 200 juta keping album, meraih 18 kali peringkat pertama di tangga lagu Billboard Hot 100, dan menempatkan 28 lagu di top 10 Billboard Hot 100 .

Salah satu dari ribuan orang yang merespons di kolom komentar adalah Bryan Tanaka, dancer sekaligus kekasih Mariah Carey. “Iconic talent, iconic sounds #takterbantahkan,” tulis Tanaka.

Mariah Carey saat ini tengah menjadi tur dunia yang diberi tajuk “Caution World Tour” yang sudah dimulai sejak 27 Februari di Dallas. Mariah Carey akan melakukan sekitar 22 konser di Amerika, 1 di Kanada, dan 9 di Eropa. Mariah Carey juga sedang melakukan promosi untuk album barunya yang berjudul Caution.

(bin/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait