Menang di Ajang Penghargaan Film, Della Dartyan Kebanjiran Tawaran Film

Altov Johar | 12 April 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Della Dartyan menjadi salah satu aktor yang patut diperhitungkan kualitasnya. Terbukti ia dinobatkan sebagai pemeran Pendatang Baru Terbaik dan Pendatang Baru Terfavorit versi Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. Ia berhasil menyabet dua penghargaan itu bekat perannya di film Love For Sale.

Nyatanya prestasi yang telah diraih membawa keberkahan tersendiri bagi Dell Dartyan. Ia mengaku banyak mendapat tawaran film. Salah satunya, ia bermain untuk film horror Pocong The Origin.

"Alhamdulillah iya (banyak tawaran film). Untuk tahun ini ada dua film. Bebannya adalah gimana mempertahankan apa yang sudah saya capai. Insyaallah beban itu bisa berkurang dengan seiring berjalannya waktu serta belajar dan belajar lagi," ujar Della Dartyan di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Della Dartyan mengaku sengaja membatasi film yang diambilnya. Diakui Della Dartyan, dirinya ingin setiap film yang dibintangi dijalani dengan serius. Setidaknya dalam setahun Della Dartyan menerima dua judul film.

"Membatasi sebenarnya iya karena memang untuk satu film butuh pendalaman yang enggak main-main. Jadi ya saya enggak mau sembarangan," jelasnya.

Dalam menerima tawaran film, ada beberapa hal yang dipertimbangkan. Selain cerita yang bagus, ia memilih karakter peran yang berbeda dari film yang dibintangi sebelumnya.

"Misalkan kemarin di Love For Sale jadi Arini dan kemarin di Detak saya jadi penari Lengger . Terus sekarang jadi jurnalis nyebelin. Kalau di sini, kalau cowok mungkin kayak Reza Rahadian ya, dia bisa berbagai muka. Nah, saya ingin banget seperti itu," pungkas Della Dartyan.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait