Romantis! Justin Bieber Tulis Puisi untuk Hailey Baldwin

TEEN.CO.ID | 14 April 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan selebriti Hollywood Justin Bieber dan Hailey Baldwin sering memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Keduanya bahkan tidak segan melontarkan kata-kata romantis satu sama lain di media sosial.

Baru-baru ini pasangan tersebut sempat membuat heboh warganet karena postingan Justin Bieber di Instagram. Pelantun Baby tersebut membuat sebuah puisi romantis untuk sang istri. Berikut isi puisi tersebut.

"Sinar matahari jatuh ke jurang yang mematikan, sama seperti diriku yang jatuh ke dalam bibirmu. Ombak menerjang tepi pantai, cintaku padamu terus tumbuh dan tumbuh. Suara jangkrik seperti meditasi, aku memikirkan dirimu, ciptaan Tuhan yang terindah," tulisnya.

"Saat aku merasakan kebahagiaan ini, aku merenungkan bahwa kamu adalah satu-satunya belahan jiwaku. Semakin gelap untuk dilihat, angin dingin menerpaku, aroma chamomile terasa segar dari taman, hidupku seperti film dan kita berdua yang jadi bintangnya," lanjutnya.

"Bicara tentang bintang, aku mulai melihatnya. Mereka menerangi langit, mengingatkanku pada kebebasan. Betapa besar dan luasnya dunia di sekitar kita, merasa bersyukur meski tersesat Dia tetap menemukan kita. Jadi aku menulis puisi dengan-Nya yang selalu ada di pikiranku. Hal-hal sekitar kita semakin membaik seiring berjalannya waktu. Aku semakin jatuh cinta padamu setiap harinya. Kamu berjalan menggandeng tanganku, sembari aku mengeluarkan emosi, pikiran dan jiwaku. Kamu memberiku kekuatan, dukungan, semangat dan kebahagiaan. Aku hanya ingin menghargaimu secara terbuka, dan mengingatkan hal terbaik akan segera datang! Selamat menjalani syuting hari ini, my love!" tutup Justin Bieber.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait