Beckham Tak Sabar Jalani Debut di Liga 1 2019 bersama Persib

TEMPO | 14 April 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha, sudah tak sabar menantikan debutnya di kompetisi Liga 1 2019. Sebelumnya, performa sang adik kandung Gian Zola itu memang sempat melejit bersama tim senior Persib di turnamen Piala Indonesia dan Piala Presiden 2019. Meski masih berusia 17 tahun, ia mampu memperlihatkan kematangan dan kualitas untuk bermain di tingkat senior.

“Alhamdulillah saya sebelumnya sudah debut bersama tim senior, tapi itu di Piala Indonesia, terus di Piala Presiden 2019 juga saya mendapat menit bermain. Saya berharap bisa juga bermain di Liga 1 untuk Persib,” ungkap sang pemilik nomor punggung 7 di Maung Bandung itu, Minggu 14 April 2019.

Untuk itu, Beckham bertekad untuk terus bekerja keras dalam setiap sesi latihan. Mengenai persaingan di lini tengah, dirinya mengaku akan menghadapinya dengan berpikir positif.

“Pastinya saya harus terus kerja keras. Ikuti instruksi pelatih. Soal persaingan, saya selalu optimis dan pastinya positive thinking. Saya percaya pelatih lebih tahu apa yang dibutuhkan tim,” katanya.

Adapun gelandang Persib Puja Abdillah menyatakan akan tetap berkonsentrasi penuh menjalani persiapan bersama timnya. Meski jarang sekali diberi kesempatan oleh pelatih Miljan Radovic untuk tampil, namun hal tersebut tak lantas menyurutkan tekad pemain bernomor punggung 27 ini. 

"Sekarang yang harus Puja lakukan cuma fokus untuk berlatih, kerja keras. Soal posisi di tim inti, itu tergantung dari pelatih dan kita harus tetap profesional sebagai pemain. Yang penting, Puja harus tetap menjaga semangat," kata pemain kidal tersebut.

Karena itu, pemain yang kerap beroperasi di sektor kiri ini mengaku tetap optimistis menatap kompetisi Liga 1 musim 2019. Ia yakin jika Maung Bandung mampu meraih prestasi tertinggi di pada 2019 ini. "Alhamdulilah, kompetisi mau dimulai dan pasti ini membuat semua, termasuk saya senang. Pokoknya, kita harus berproses dan membuktikan diri di kompetisi nanti," tegasnya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait