Jelang Hari Pencoblosan, Grup Musik Cilik Ini Suarakan Persatuan

Ari Kurniawan | 15 April 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kelompok musik bernama Lalalila Kids muncul untuk menyemarakkan lagi industri lagu anak yang sempat meredup. 

Para personel Lalalila Kids, yakni Reyhan Sagala (12 tahun), Kimmi Alexa (9 tahun), Allegra Shaquilla (7 tahun), Anastasia Nikita (11 tahun), dan Jonathan Situmorang (14 tahun), memiliki keunikan masing-masing. Mereka tumbuh pada lingkungan dan budaya berbeda, namun memiliki kesamaan yang menyatukan mereka, yakni dengan bermusik, khususnya dalam bernyanyi.

Lalalila kids merilis lagu berjudul Kita Berbeda. Lagu ini memberi pesan pengingat semboyan bangsa Indonesia, Bhineka Tunggal Ika. "Berbeda, apa masalahnya? Anak-anak Indonesia, mari bersatu," ujar Jonathan Situmorang, salah satu personel Lalalila Kids.

Lewat lagu ini, Jonathan dan kawan-kawan mengajak anak untuk tetap ceria, gembira, dan berkarya untuk bangsa serta keluarga. Di tengah tahun politik seperti ini, Lalalila Kids seakan ikut mengingatkan masyarakat untuk tetap bersatu, saling menghormati, menumbuhkan rasa kasih sayang, dan tetap ceria dan bersemangat, seperti halnya di dalam dunia mereka.

Di bawah naungan label RPM (Royal Prima Musikindo), Lalalila Kids sangat optimistis karya mereka bisa mewarnai dunia musik Indonesia, dan menumbuhkan kembali kejayaan musik dan lagu anak-anak di Tanah Air.

(ari/ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait