Arya Vasco Bintang Film Sunyi Berharap Bisa Adu Akting dengan 2 Aktor Ini 

Wayan Diananto Senin, 15 April 2019 11:00:01
Arya Vasco membintangi film Sunyi. (Foto: Bambang Setiawan)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Sunyi sedang meneror bioskop Tanah Air. Film ini dibintangi Angga Yunanda, Amanda Rawles, dan Arya Vasco (18). Sebelum membintangi Sunyi, Arya Vasco tampil dalam film My Generation, Tembang Lingsir, dan Menunggu Pagi. Kata orang, syuting film horor merusak jam biologis karena banyak adegan dieksekusi pada malam hari alias banyak lembur. Uniknya, Arya Vasco menyebut syuting film Sunyi menerapkan jam kerja yang sehat.

"Per hari kami syuting selama 9 jam lalu bersiap buat syuting keesokan harinya. Hal lain yang menyenangkan dari syuting film Sunyi, para aktornya sangat kooperatif. Bagi saya, karakter Andre juga sangat menantang. Di sekolah, Andre sangat dominan karena di rumah ia didominasi ayahnya yang galak dan suka main tangan. Untuk menampilkan tokoh yang menyebalkan dan brengsek ini, saya butuh pendalaman karakter selama 1,5 bulan," urai Arya Vasco kepada tabloidbintang.com.

Film-film Arya Vasco sebelumnya gagal menembus tangga box office Indonesia. Ia berharap Sunyi yang mengumpulkan hampir 50 ribu penonton pada hari pertama penayangan, menjadi salah satu film terlaris tahun ini. Mengingat, Sunyi diadaptasi dari film horor sukses asal Korea Selatan, Whispering Corridors, yang diproduksi pada 1998. 

Ke depan, Arya Vasco berharap bisa beradu akting dengan 2 aktor idolanya. "Saya ingin sekali beradu akting dengan Rio Dewanto dan Ario Bayu. Menurut saya mereka aktor hebat. Sebuah kehormatan jika kelak bisa beradu peran dengan mereka. Setelah ini saya akan membintangi serial mini dengan Amanda Rawles yang akan tayang di salah satu aplikasi," pungkas Arya Vasco.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.