Jadi, Sebenarnya Wafda Saifan Itu Aktor, Penyanyi, Atau YouTuber?

Yohanes Adi Pamungkas | 17 April 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fokus Wafda Saifan saat ini, melangkah bersama kekasihnya Devina dan memantapkan karier di layar lebar.

Bulan ini, Wafda Saifan memperkenalkan film anyar Lukisan Ratu Kidul. Dalam film arahan Ginanti Rona itu, Wafda memerankan Satria yang ditinggal mati ayahnya. Pada hari pemakaman, kakak Satria, Dimas (Teuku Zacky), datang bersama istri dan anaknya, Astrid (Ussy Sulistiawaty) dan Sandra (Annisa Aurelia).

Beberapa hari kemudian, seorang pengacara mengabari Dimas dan Satria bahwa ayahnya memiliki rumah lain. Di loteng rumah itu ada lukisan yang ditutupi kain putih.

Setelah mempromosikan Lukisan Ratu Kidul, Wafda bersiap untuk syuting film Bebas (Riri Riza) dan biografi Buya Hamka (Fajar Bustomi). Terkait jumlah film yang dibintanginya tahun ini, Wafda tak punya target. Ia percaya setiap peran punya jodohnya sendiri dan rezeki tidak akan tertukar. Yang Wafda inginkan, berakting semaksimal mungkin. 

“Pernah saya bertanya kepada diri sendiri mau menjadi aktor, penyanyi, atau YouTuber. Saya ingin fokus jadi aktor. Saya tidak pusing soal unggahan video atau foto saya di akun gosip selama berita yang muncul tidak negatif. Kalau amit-amit berita negatif, saya tidak akan berkelit. Berkelit tidak akan menyelesaikan masalah. Saya juga tidak perlu membuat video klarifikasi. Lebih baik melahirkan karya baru,” pungka dia.

(han / gur) 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait