Karakter Yang Dimainkannya Dinilai Tidak Jelas, Mike Lucock Angkat Bicara

Wayan Diananto | 17 April 2019 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa kabar Mike Lucock (31)? Mantan VJ MTV ini memperkenalkan film terbaru, Police Evo. Dalam film itu, ia beradu akting dengan Raline Shah dan beberapa aktor Malaysia di antaranya, Shaheizy Sam, Zizan Razak, dan Hasnul Rahmat. Dalam Police Evo, Mike Lucock memerankan Najr, salah satu teroris yang ikut menyandera 200 warga sipil dan membantai beberapa polisi Kerajaan Malaysia. Bagi Mike Lucock memerankan tokoh antagonis dan protagonis sama sulitnya.

"Semua manusia punya sisi gelap. Kali ini saya memperlihatkan sisi gelap saya di depan kamera. Kalau dibilang chemistry saya dengan aktor Malaysia Hasnul Rahmat (pemeran Saif, pemimpin teroris) bagus, alhamdulillah. Dia aktor hebat. Saat berinteraksi dengannya, kentara sekali pola pikirnya luas dan sangat intelek," cerita Mike Lucock kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Sayangnya, usai menonton beberapa wartawan mempertanyakan karakter Najr yang diperankan Mike Lucock. Mereka menilai latar belakang Najr terkait asal-usul dan status kewarganegaraan kurang jelas. Merespons kritik ini, Mike Lucock angkat bicara.

"Isu teroris dan ekstremis ini sangat sensitif, takutnya menyinggung perasaan kelompok masyarakat lain. Kami harus menghargai perasaan mereka. Itu sebabnya karakter antagonis di film ini digambarkan fiktif, termasuk latar belakang mereka dibuat agak kabur, kecuali Raline Shah yang memerankan polisi Republik Indonesia bernama Rian," kata Mike Lucock.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait