Begini Aroma Tubuh Para Selebriti Dunia

Hari Murtono | 17 April 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aroma tubuh seseorang berbeda-beda, tergantung bagaimana ia menjaga kebersihan dan merawat tubuhnya. Tapi tak semua orang punya bau badan yang enak seperti para selebriti dunia. Para selebriti ini rata-rata memilikinya aroma yang khas dan membuat orang yang menciumnya merasa senang. Yuk, kita lihat siapa saja mereka.

Kardashian dan Jenner Bersaudara

Seorang ahli kecantikan yang bekerja pada Kim Kardashian, menyebut Kim Kardashian dan saudara-saudaranya memiliki harum yang khas. “Kendall selalu berbau segar dan bersih, bau seorang supermodel dan sesuai apa yang orang bayangkan,” ujar si sumber. Kylie disebut memiliki harum seperti taman bunga dan melati. Kourtney menyukai semua yang berbau alami, sedangkan Khloe lebih menyukai harum buah-buahan dan juga bunga.

Michael B. Jordan

Sumber yang dapat menggambarkan aroma tubuh aktor Michael B. Jordan adalah wanita bernama Sylvia Silson. Wilson yang bertemu Jordan di kampus mengatakan aktor film Creed tersebut memiliki bau seperti harum mahogani. Harumnya seperti seperti sabun tapi lebih enak. Wangi tubuh Michael dianggap sesuai dengan Kepribadiannya yang baik dan manis.

Beyonce

Sumber yang mampu menjelaskan wangi tubuh Beyonce adalah model Winnie Harlow yang tampil di video Lemonade. Dalam penampilan di acara Watch What Happens, Winnie bilang Beyonce memiliki aroma cocoa butter Dan lemon.

Ratu Elizabeth II

Mungkin bagi sebagian orang, Rating Elizabeth II sangat tak tersentuh. Tapi rocker Sting yang bersahabat dengan Pangeran Charles menggambarkan aroma tubuh sang ratu wanting adalah wangi mawar.

Harry Styles

Kalau Anda ingin tahu aroma tubuh Harry.Styles, Liam Payne, Lou Teasdale dan James Corden bisa menjelaskannya dengan baik. Rekan satu grup di One Direction, Liam Payne memberitahu Teen Vogue bahwa aroma Styles adalah seperti katun segar atau linen segar. Sementara bagi penata rambut Lou Teasdale, bau Styles merupakan kombinasi parfum One Direction, semprotan rambut Fudge Urban Raspberry dan Vanilla. Namun, James Corden memiliki pendapat yang sama sekali berbeda tentang aroma Styles. "Dia berbau seperti musim panas dalam mangkuk."

Emma Stone

Sumber yang bisa menggambarkan harum tubuh Emma Stone adalah dirinya sendiri. Emma disebut Sangat suka dirinya saat mengenakan wewangian dari Channel atau Bvlgari.

Oprah Winfrey

Saksi mata James Marsden dan Andy Cohen menganggap Oprah salah satu selebriti yang selalu berbau enak “Baunya sangat harum Seperti berlian,” kata Marsden. Sementara “ bagi Andy Cohen, Oprah memiliki aroma seperti bunga yang melimpah.”

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait