Honor Prilly Latuconsina Naik di Proyek Danur 3

Wayan Diananto Sabtu, 20 April 2019 17:00:25
Prilly Latuconsina mendapat kenaikan honor di proyek Danur 3. (Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Jika jadwal memungkinkan, Prilly Latuconsina ingin menengok Audrey dan keluarganya. Prilly diketahui tengah bersiap syuting film Danur 3: Sunyaruri. Teaser Danur 3 diperkenalkan kepada publik mulai Kamis (10/4) berbareng dengan perilisan film Sunyi di bioskop.

Teaser ini menampilkan hantu berambut panjang memainkan lagu “Boneka Abdi” dengan piano. Tak jauh dari hantu itu, Risa (Prilly) merangkak keluar rumah dengan tubuh bersimbah darah.

Usai mengambil adegan merangkak dalam lumpur, Prilly mendapati kulitnya kemerahan dan muncul bintik-bintik luka di kaki dan tangan. “Namanya aktor harus siap ditantang melakukan apa saja. Saya baru menyadari kalau mengidap alergi lumpur dan hawa dingin,” beri tahu Prilly yang ditemui di MD Place Jakarta Selatan, pekan lalu. 

Beredar kabar, Prilly mendapat kenaikan honor di proyek Danur 3. Dikonfirmasi soal ini, ia membenarkan.

Prilly Lauconsina sudah menyiapkan stamina untuk menjalani syutih film Danur 3. (Seno Susanto)
Prilly Lauconsina sudah menyiapkan stamina untuk menjalani syutih film Danur 3. (Seno Susanto)

“Honor naik, ya sih. Profesi aktor harus mendapat apresiasi besar karena susah. Kami memerankan orang lain, apa salahnya jika dihargai dengan bayaran lebih. Tidak hanya di Indonesia. Di Hollywood juga demikian. Saya tidak minta naik horor. Produser yang memberikan,” jawab Prilly seraya menambahkan, kenaikan honor tidak disertai kenaikan target jumlah penonton.

Meski tanggal syuting belum ditetapkan, Prilly sudah menyiapkan stamina. Salah satunya dengan berolahraga setiap hari. Sutradara Danur 3, Awi Suryadi, tidak menuntutnya melakukan transformasi fisik.

“Saya rajin berolahraga bukan buat Danur 3 semata. Saya ingin lebih sehat. Saya angkat berat, zumba, dan berlatih TRX. Selain itu, mengurangi konsumsi karbo dan daging merah. Saya senang dengan postur tubuh saya yang sekarang,” pungkasnya.

(wyn / gur)
 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.