Raditya Dika Menggarap Film Jomlo Terakhir

Wayan Diananto Sabtu, 20 April 2019 23:00:41
Raditya Dika juga akan merilis film terbarunya yang berjudul "Single 2". (Markuat)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain menyongsong kelahiran si kecil, Raditya Dika juga bersiap melahirkan “bayi” lain bernama Single 2 di bioskop. Single 2 lanjutan dari film Single (2015) yang mengumpulkan 1,35 juta penonton.

Jika Single membahas adik yang menikah duluan, di Single 2, Dika mengulas apakah menikah menjamin kebahagiaan seseorang. Single 2 bukan sekadar upaya Dika mengulang sukses.

“Harus diakui, Single film pertama saya yang menembus sejuta penonton. Kala itu, Single dibuat dengan tulus, tanpa ekspektasi macam-macam. Semangat itu yang hendak saya usung di jilid kedua. Mudah-mudahan semangat yang sama mendatangkan banyak penonton. Skenario Single 2 dibuat ketika saya belum menikah. Jadi keresahan sebagai lajang berusia 30 tahun saya rasakan betul. Bisa jadi, ini film terakhir saya yang membahas masalah jomlo,” ia menjelaskan.

Dalam film terbarunya ini Raditya Dika berkolaborasi dengan Mentari Novel, RIdwan Remin dan Yoga Arizona. (Markuat)
Dalam film terbarunya ini Raditya Dika berkolaborasi dengan Mentari Novel, RIdwan Remin dan Yoga Arizona. (Markuat)

Untuk Single 2, Dika berkolaborasi dengan Mentari Novel, Ridwan Remin, dan Yoga Arizona. Banyak yang bilang merekrut pemain baru lebih berisiko mengingat mereka harus dibimbing dari awal. Ada pula yang lebih senang melirik pendatang baru agar terjadi regenerasi di industri film Indonesia. Dika punya pertimbangan lain.

“Saya tidak berpikir soal regenerasi. Kuncinya mencari pemain yang sesuai dengan karakter di naskah. Saya pernah main bareng pendatang baru Anissa Rawles hingga yang jam terbangnya tinggi seperti Pevita Pearce dan Cinta Laura,” Dika bercerita.

Jika Single 2 film terakhir Dika yang membahas jomlo, bagaimana nasib para jomlo ke depan, yang selama ini diwakili oleh film Dika?

“Waduh. Buat para jomlo kalau malam minggu, ya di rumah saja, kan enggak punya pacar. Jomlo harus membiasakan diri untuk dirundung ha ha ha!” canda Dika.

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.