Rangga Azof Sebut Karakter Aslan di Cinta Buta Mirip Jack di Film Titanic

Indra Kurniawan Kamis, 18 April 2019 21:15:23
Rangga Azof mengaku suka sekali karakter Aslan. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rangga Azof menemukan momentum kariernya di sinetron lewat Cinta Buta. Memerankan Aslan, akting dan penampilan Rangga Azof menuai pujian dari penonton setia Cinta Buta. Kehadirannya memberi warna tersendiri. Sampai-sampai disebut menyingkirkan pamor Rezky Aditya yang turut membintangi sinetron produksi Sinemart itu.

Ditemui di lokasi syuting Cinta Buta di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rangga Azof bersyukur diberi kesempatan bergabung di sinetron besutan sutradara Gita Asmara.
"Alhamdulillah, bersyukur enggak semua orang dikasih kesempatan seperti ini. Ketika dikasih kesempatan saya lakukan secara total, tidak setengah-setengah makanya diterima oleh masyarakat," ujar Rangga Azof dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com.

Rangga Azof (Bambang/tabloidbintang.com)
Rangga Azof (Bambang/tabloidbintang.com)

Rangga Azof mengaku suka sekali karakter Aslan. Ia menyebut karakter Aslan mirip dengan karakter Jack Dawson di film Titanic yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio.
"Pertama kali ditawari saya membayangkan karakter Aslan adalah Jack di Titanic. Dia orang biasa yang menyukai perempuan yang kastanya tinggi," kata Rangga Azof.

Oleh tim produksi Cinta Buta, Rangga Azof diberikan kebebasan untuk mengeksplor karakter Aslan. "Mereka mendukung saya untuk itu. Mereka ingin membuat sinetron ini setaraf film. Alhamdulilah terjadi," imbuhnya.

Sinetron Cinta Buta sampai saat ini menjadi salah satu tontonan favorit pemirsa, bersaing ketat dengan sinetron Cinta Suci dan Cinta Yang Hilang di puncak rating. Selain Rangga Azof, sederet bintang ternama seperti Nikita Willy, Rezky Aditya, dan Adam Jordan turut membintangi sinetron yang mengudara setiap hari di layar Satu Untuk Semua.

(ind/bin)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore