Reaksi Kemal Palevi Kolaborasi dengan Ahmad Albar & Ian Antono

Indra Kurniawan Sabtu, 20 April 2019 12:00:07
Kemal Palevi kolaborasi dengan Ahmad Albar dan Ian Antono. (dok.pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua motor grup musik God Bless, Ahmad Albar dan Ian Antono, berkolaborasi dengan YouTuber sekaligus komika Kemal Palevi membawakan sebuah lagu hit di era 1970-an. Kolaborasi tak biasa ini sebuah kehormatan bagi seorang Kemal Palevi. Sekaligus menjadi pembelajaran bagi perkembangan karier bermusiknya.

"Yang jelas bergabung dengan musisi yang saya kenal legenda ini mengangkat derajat saya yang muda-muda. Anak-anak muda kolaborasi dengan milenial sudah banyak, cuma kalau sama beliau-beliau ini merupakan sebuah kehormatan. Jauh lebih baik jika kita ingat dan menghormati musisi yang hadir terlebih dahulu di industri musik," ucap Kemal Palevi.

Tentunya tidak mudah menggabungkan genre berbeda, apalagi lagu yang dihasilkan pernah menduduki tangga lagu di zaman itu. Kemal Palevi yang dikenal juga sebagai pemain film merasa bersyukur dipilih dan mewakili generasi saat ini.

Kemal Palevi bangga kolaborasi dengan Ahmad Albar. (dok.pribadi)
Kemal Palevi bangga kolaborasi dengan Ahmad Albar. (dok.pribadi)

"Kolaborasi bukan hanya sekadar merubah do-re-mi-fa-sol yang sudah diperebutkan oleh beberapa genre. Sebagai anak muda kita juga harus melihat ke belakang dan melihat perkembangan era musik zaman dulu. Kalau mau keren, kita harus bongkar karya zaman dulu dan buat sesuatu yang baru," tandas Kemal Palevi.

Sebuah kolaborasi yang tentunya sangat ditunggu bagi penggemar ketiga musisi ini. Penasaran akan hasil kolaborasi mereka? Tunggu saja. Walaupun hasil dari kolaborasi ini masih dirahasiakan judulnya, kolaborasi ini siap 'menggetarkan' telinga pencinta musik Tanah Air.

(Ind/ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore