Sukses Sebagai Penyanyi Internasional, Anggun Akan Membintangi FTV di Eropa

Abdul Rahman Syaukani | 21 April 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggun termasuk penyanyi Indonesia yang sukses menancapkan karier di dunia internasional. Namanya tidak hanya dikenal di negara-negara Asia, tapi juga harum di benua Eropa.

Belum lama ini Anggun sukses membuat gebrakan dengan melakukan duet virtual bersama mendiang Luciano Pavarotti di ajang Asia's Got Talent. Penampilan Anggun yang membawakan lagu duet virtual untuk pertama kalinya di Asia’s Got Talent, sukses membuat orang-orang berdecak kagum.

Tak sampai di situ saja, Anggun dalam kesempatan itu juga mengumumkan bahwa dirinya akan melakukan syuting sebuah film televisi (FTV) untuk saluran TV Perancis, TF1, adalah jaringan TV terkemuka di Eropa.

Akan memekarkan sayap karier sebagai aktris, Anggun mengaku deg-degan dan sempat ada perasaan takut. Namun untungnya dia termasuk wanita yang sangat menyukai tantangan.

"Ini merupakan langkah baru dalam karir saya. Saya akui bahwa saya sangat takut, tapi ini adalah sebuah tantangan yang sangat menarik bagi saya. Sudah tidak sabar untuk memulai petualangan baru di musim semi ini," tutur Anggun dalam rilis pers yang diterima Tabloidbintang.com.

Belum ada penjelasan lebih rinci mengenai peran Anggun di film televisi di salah satu stasiun TV pertama di Prancis tersebut. Namun yang pasti peran Anggun bakal membuat para penggemarnya penasaran.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait