Alasan Dea Annisa Mau Membintangi Film Horor

Wayan Diananto Minggu, 21 April 2019 20:30:31
Dea Annisa membintangi film horor. (Foto: Yohanes Adi Pamungkas)

TABLOIDBINTANG.COM - Dea Annisa (23) alias Dea Imut senang terlibat dalam produksi layar lebar. Kepada tabloidbintang.com, Dea Annisa mengaku sudah syuting empat film horor salah satunya, Malam Jumat The Movie produksi Dee Company. Malam Jumat The Movie diangkat dari kanal YouTube fenomena, milik Ewing HD yang dilanggani 1,5 juta orang.

Dea Annisa punya alasan sendiri mengapa mau membintangi film horor. "Main film horor itu seru. Tantangannya selalu berbeda. Kebanyakan karakter film horor yang ditawarkan kepada saya latar belakangnya beda. Itu membuat saya merasa berada di luar zona nyaman dan saya senang berada di luar zona itu," beri tahu Dea Annisa di Jakarta, pekan ini.

Dea Annisa mengakui, film horor menuntut para pemainnya syuting tengah malam hingga dini hari. Belum lagi, jika karakter yang dimainkannya diceritakan dimangsa setan. Dea Annisa harus rela digantung dengan sling, dibanting, dan tubuhnya dilumuri darah palsu. Kecantikan Dea Annisa seketika sirna saat tubuhnya berlumur darah dan tampak babak belur.

Namun ia tak masalah dengan semua itu. "Menurut saya menjadi aktor dan aktris itu bukan soal Anda tampan atau cantik. Melainkan, Anda bisa memainkan karakter sesuai dengan arahan sutradara atau tidak? Saya tidak takut tampil jelek atau tampak sangat kotor di layar lebar. Enggak. Bukan itu yang saya takutkan. Berani kotor itu baik. Ha ha ha!" pungkas Dea Annisa.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.