Main Film Horor, Randy Pangalila Mengaku Terlibat Baku Hantam Tapi Ngaco

Wayan Diananto | 21 April 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai membintangi film Kucumbu Tubuh Indahku karya Garin Nugroho, Randy Pangalila (28) kembali ke genre horor. Randy Pangalila dikabarkan membintangi Malam Jumat The Movie karya sineas Hadrah Daeng Ratu. Film horor bukan genre baru bagi Randy Pangalila. Sebelumnya, ia dikenal publik lewat film Kutukan Suster Ngesot dan Nyi Roro Kidul Project. Tawaran membintangi Malam Jumat The Movie diterima Randy Pangalila dengan alasan kuat.

"Ini bukan horor yang mengandalkan efek kejut semata. Ada porsi baku hantamnya. Porsinya sepadan pokoknya. Di sini saya menjadi Ryan, bukan Randy Pangalila yang menguasai seni bela diri. Di film ini saya bertarung menggunakan senjata tajam layaknya orang awam yang tak mengenal seni bela diri. Saya bertarung tapi ngaco," beri tahu Randy Pangalila kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Menurut Randy Pangalila, adegan baku hantam penting karena Malam Jumat The Movie bukan horor tulen melainkan horor slasher. Hadrah Daeng Ratu membenarkan. "Banyak adegan ekstrem dan pertumpahan darah yang tidak terduga di film ini. Makanya dibutuhkan visual yang tidak terbayangkan oleh pentonton. Tidak melulu mengandalkan penampakan hantu seperti film horor yang sudah-sudah," Hadrah menambahkan.

Malam Jumat The Movie menyapa bioskop mulai Mei 2019. Film ini diproduksi Dee Company. Malam Jumat The Movie diangkat dari kanal YouTube Malam Jumat yang fenomena milik Ewing HD yang dilanggani 1,5 juta akun berlangganan.
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait