Duet Novita Dewi - Uncle Stone Hidupkan Lagi Lagu Broery Marantika

Ari Kurniawan | 22 April 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan X Factor Indonesia, Novita Dewi, kembali meluncurkan karya. Kali ini, wanita 15 November 1978 itu tampil duet dengan penyanyi pria Uncle Stone.

Novita Dewi dan Uncle Stone membangkitkan lagi lagu legendaris mendiang Broery Marantika berjudul Rindu Yang Terlarang. Novita mengaku sudah menemukan chemistry dengan Uncle Stone sejak pertama kali masuk studio rekaman. 

"Kesan pertama, langsung menggoda, hahaha. Sama abang (Uncle Stone) ini pas ketemu di studio mikirnya suaranya ini bakalan tenor, karena dikirim videonya begitu. Aku kebayang Rindu Yang Terlarang itu seperti apa, tapi pas lihat beliau rekaman, wah beda banget sama yang aku lihat,” kata Novita Dewi, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rindu Yang Terlarang yang dibawakan Novita Dewi dan Uncle Stone berbeda dari versi aslinya. Mereka sengaja membuat lagu ini terdengar lebih kekinian. 

"Ternyata nyambung aja, jadi lebih seksi gitu rindu yang terlarang. Bener-bener aransemen yang beda. Kita berusaha buat segala sesuatunya cocok untuk yang muda dan yang lanjut usia,” jelas Novita Dewi.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait