7 Hari Ayah Meninggal, Della Dartyan ke Jakarta untuk Syuting Pocong the Origin

Wayan Diananto | 22 April 2019 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga hari setelah sang ayah dimakamkan dimakamkan, Della Dartyan dihubungi manajernya. Sang manajer memberi tahu bahwa ia lolos audisi film Pocong the Origin karya sineas Monty Tiwa.

“Manajer saya bertanya apakah saya mau menerima proyek ini. Saya pikir larut dalam kesedihan tak ada gunanya. Saya minta waktu mengurusi pengajian almarhum ayah selama 7 hari. Setelah hari ketujuh saya balik ke Jakarta dan menjalani reading. Saya hanya ikut reading sehari. Bersyukur Mas Monty (Tiwa) memahami kondisi saya yang sedang kehilangan,” ia menyambung.

Kehilangan itu diluapkan Della Dartyan di akun Instagram. “Dia mengajarkanku untuk bertualang mengenal dunia. Dia mengajarkanku untuk tidak takut dengan apa pun yang mengadang di depan mata. Dia mengajarkanku untuk menjadi pribadi yang kuat dan tak goyah dengan terpaan. Dia mengajarkanku pelajaran hidup yang tidak diajarkan oleh guru di sekolah mana pun. Dia ayahku, sahabatku, teman berkelanaku,” tulis Della menyertai fotonya bersama ayah dan ibu.

(wyn / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait