Membintangi Film Sekte, Asmara Abigail Dicekek dan Dilempar ke Kolam

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 23 April 2019 18:30:39
Asmara Abigail (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Asmara Abigail bersama Rizky Nazar, Derby Romero dan Nadira Adnan membintangi film Sekte. Film arahan sutradara William Chandra tersebut mengangkat cerita tentang aliran sesat dalam suatu kepercayaan.

Asmara Abigail mengungkapkan adegan paling sulit yang harus dijalaninya selama syuting. Asmara Abigail harus melakoni adegan dicekik berulang kali dan dilempar ke dalam kolam.

"(Adegan paling sulit) Mungkin adegan pas Lia diangkat, dicekek dan dilempar ke kolam renang kosong. Kebetulan adegan itu diambil berulang kali sih," tutur Asmara Abigail saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (22/4).

Melakoni adegan berbahaya tersebut, Asmara Abigail tidak menggunakan stuntman. Dia merasa bisa melakukannya sendiri.

"Enggak (pakai stuntman). Karena enggak perlu, secara tingkat keamanan memang enggak ada masalah," tutur Asmara Abigail.

Lebih lanjut diungkapkannya, meski tidak ada masalah dengan keselamatan jiwa, namun Asmara Abigail sempat mengalami luka di sejumlah anggota tubuhnya. Hal itu dianggapnya wajar sebagai konsekuensi dari sebuah peran.

"Cidera enggak ada karena sebetulnya semua itu dummy. Mungkin ada biru karena kejedot sendiri atau lecet sendiri. Enggak kapok sama sekali, kan kita sudah tahu main film gini pasti ada lah luka-luka sedikit. Kalau enggak mau luka ya jangan ambil tipe film seperti ini," papar Asmara Abigail.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.