Sinetron Ramadhan SCTV, Roger Danuarta - Cut Meyriska Jadi Suami Istri

Ari Kurniawan Selasa, 23 April 2019 21:15:06
Roger Danuarta dan Cut Meyriska terlibat dalam judul sinetron yang sama (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kabar kedekatan mereka yang tengah heboh dibicarakan publik, Roger Danuarta dan Cut Meyriska terlibat dalam judul sinetron yang sama. 

Roger Danuarta dan Cut Meyriska dipasangkan sebagai suami istri di sinetron Ramadhan SCTV berjudul Istri-istri Akhir Zaman. 

Roger Danuarta sempat malu-malu saat ditanya soal keterlibatannya dengan Cut Meyriska di sinetron produksi SinemArt tersebut. 

"Profesional aja," ucap Roger Danuarta singkat, saat dijumpai di SCTB Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (23/4). "Semoga jadi berkah buat semua," imbuhnya sambil tersenyum.

Cut Meyriska (Markuat/tabloidbintang.com)
Cut Meyriska (Markuat/tabloidbintang.com)

Roger Danuarta mengaku tidak menemukan kesulitan berarti saat harus membangun chemistry dengan Cut Meyriska. Selebihnya, ia mendapat banyak bantuan dari Dude Harlino, yang juga ikut bermain di sinetron tersebut. 

"Setiap produksi ada tantangan tersendiri. Aku bersyukur di sini banyak yang bantu, banyak yang ngajarin, jadi udah kayak keluarga aja," tutur Roger Danuarta

Sinetron Istri-istri Akhir Zaman tayang selama Ramadhan di SCTV, pukul 16.30 WIB. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.