Kimberly Rider Turut Memberi Keceriaan di Film Koki Koki Cilik 2

Altov Johar Selasa, 23 April 2019 23:15:22
Kimberly Rider turut terlibat dalam film Koki Koki Cilik 2 (Tov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan Koki Koki Cilik, MNC Pictures memproduksi sekuel film tersebut yang bakal tayang pada musim liburan sekolah mendatang. Pada sekuel ini, Kimberly Rider turut terlibat dalam petualangan Bima (Farras Fatik) dan Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) di cooking camp.

Dengan keterlibatan Kimberly Rider, film Koki Koki Cilik 2 diharapkan lebih berwarna. Di film ini, Kimberly diplot memerankan karakter Adel, tante dari Adi yang ikut belajar masak di cooking camp. Pada akhirnya mereka harus membantu Bim Cs menyelamatkan cooking camp.

"Ada karakter baru, namanya Adit. Anak yang hobi masak namun mendapatkan tantangan dari seseorang yang tidak mengizinkan dia masak. Ada juga beberapa karakter lain yang pastinya akan menambah seru cerita Koki Koki Cilik," ujar Muhammad Soufan selaku EVP Operation & Production MNC Pictures belum lama ini.

Masih seperti film sebelumnya, Koki Koki Cilik 2 masih mengedepankan nilai-nilai positif bagi anak-anak Indonesia. Yakni mengutamakan pesan persahabatan, kegembiraan dan keceriaan anak-anak.

"Filosofi sekuelnya masih ada garis merahnya dengan yang pertama. Film anak yang mengutamakan tentang persahabatan, petualangan, kegembiraan khas anak-anak dengan keceriaan mereka," jelas Soufan.

Soufan menambahkan, belakangan industri film memang jarang dihiasi film bertemakan anak-anak. Meskipun demikian, film Koki Koki Cilik juga dapat dinikmati oleh orang tua sekalipun.

"Film Koki Koki Cilik 2 ini dibuat khusus untuk anak-anak Indonesia karena kami melihat di Indonesia jarang sekali film bertema anak-anak. Banyak sekali pesan-pesan untuk kita, bukan hanya anak-anak, pesan untuk orangtua dan keluarga," pungkas Soufan. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.