Tayang Perdana, Ada yang Menangis Sampai 5 Kali Menyaksikan Avengers: Endgame

TEMPO | 24 April 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Avengers: Endgame yang ditunggung-tunggu banyak penggemarnya akhirnya resmi dirilis. Pada Senin, 22 April 2019, untuk pertama kalinya Avangers: Endgame tayang perdana di Los Angeles.

Film Avengers: Endgame yang dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Paul Rudd, Danai Gurira dan Karen Gillan ini menuai banyak respon dari para penonton pada tayangan perdananya. “Saya baru saja menyaksikan Avangers End Game di tayangan perdananya. Banyak perasaan yang muncul,” tulis Steven Weintraub melalui akun twitternya.

Sementara penonton lainnya, Brandon Davis mengatakan film ini menakjubkan. “Film yang luar biasa. Saya tak pernah menyaksikan yang seperti ini. Film ini adalah apa yang saya harapkan, bahkan lebih. Luar biasa,” ungkapnya. Peter Sciretta juga berkomentar menengai kisah perlawanan para Avengers terhadap lawan beratnya, Thanos. “Bayangankan lah semua kemungkinan akhir dari cerita Avangers End Game. Meski begitu, film ini justru berhasil melampaui semua ekspektasi. Saya menangis 5 sampai 6 kali. Sangat emosional dan epik. Ini adalah sebuah tribut untuk 11 tahun perjalanan MCU dan untuk seluruh penggemar.”

Erik Davis juga menyatakan pendapatnya melalui cuitan di twitter. “Avengers Endgame adalah karya terbaik. Kulminasi dari 22 film yang tak hanya mengakhiri kisah ini, namun justru mengembangkannya dengan sangat baik. Kau akan lebih mengerti film sebelumnya dengan baik jika selesai menyaksikan End Game. Jika Infinity War adalah sebuah tenaga, maka End Game adalah otaknya. Dan, wow. Akhir yang luar biasa!” ujarnya.

End Game, melanjutkan Infinity War, menyimpan rapat seluruh plot yang akan menentukan akhir dari kisah panjang 22 film sebelumnya. End Game akan menjadi akhir dari 11 tahun perjalanan kisahnya, yang dimulai pada tahun 2008 ketika Iron Man menjadi awal dari perkembangan Marvel Cinematic Universe.  Avengers:Endgame telah memperoleh animo penonton yang tinggi. Pemutaran perdana di Indonesia akan dilakukan hari ini, 24 April 2019.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait