Mikha Tambayong Mau Main di Film Mahasiswi Baru karena Sosok Ini

Ari Kurniawan Rabu, 24 April 2019 09:15:43
Mikha Tambayong mendapat banyak pelajaran berharga dari Widyawati. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mikha Tambayong akan memulai proses syuting film terbarunya yang berjudul Mahasiswi Cantik. Di film garapan Monty Tiwa ini Mikha berlakon sebagai mahasiswi bernama Sarah.

Mikha Tambayong merasa sangat senang bisa ambil bagian di film Mahasiswi Cantik, sebab ada sosok yang sangat dikaguminya ikut bermain. Dia adalah aktris senior Widyawati. 

"Salah satu alasan kenapa aku mau ambil film ini, karena bisa akting sama Oma Widyawati," beri tahu Mikha Tambayong, di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/4). 

Syukuran film Mahasiswi Cantik. (Ari/tabloidbintang.com)
Syukuran film Mahasiswi Cantik. (Ari/tabloidbintang.com)

Dikatakan Mikha Tambayong, dirinya mendapat banyak pelajaran berharga dari Widyawati. Terutama dalam hal akting. 

"Kapan lagi bisa ngobrol dan sharing sama Oma Widyawati kan. Jadi tiap reading tuh ngobrol banyak. Ada Om Slamet Rahardjo juga. Memang beda ya aktor yang udah lama berkecimpung di dunia akting," ungkap Mikha Tambayong. 

Widyawati ikut bermain di film Mahasiswi Cantik. (Ari/tabloidbintang.com)
Widyawati ikut bermain di film Mahasiswi Cantik. (Ari/tabloidbintang.com)

Mikha Tambayong mengakui pengetahuannya tentang dunia seni peran masih sangat dangkal. Terlebih ia mengawali karier dari layar kaca. 

"Aku kan ngawalin akting kdi sinetron ya, yang emang semuanya serba cepat, yang sistemnya baca, ngapal, langsung on set. Kalau film kan prosesnya panjang terus reading-nya luar biasa lama," sebut Mikha Tambayong

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.