Merebut Pacar Khloe Kardashian, Jordyn Woods Mengaku Di-Bully

Hari Murtono | 25 April 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Jordyn Woods tiba-tiba ramai dibicarakan media dalam beberapa bulan terakhir. Aksinya merebut kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson, mengejutkan banyak orang. Pasalnya posisi Jordyn di keluarga Kardashian cukup dekat. Jordyn merupakan sahabat dari adik tiri Khloe, Kylie Jenner.

Sejak kasus perselingkuhan tersebut, Jordyn mengaku dirinya mengalami perundungan dari berbagai pihak. Saat tampil di acara diskusi panel di Lagos, Nigeria, mengatakan bahwa kasus tersebut mengubah hidupnya. Cercaan yang diterimanya membuatnya sadar posisi wanita berkulit hitam di era modern seperti sekarang.

“Bahkan adik perempuan Saya dibully di sekolah dan saya ingin ia tahu bahwa saya dibully boleh seisi dunia,” terang wanita berusia 21 tahun tersebut.

Menurut pembaca RadarOnline.com Jordyn menghabiskan waktu bersama Tristan di sebuah pesta setelah dapat cemoohan banyak pihak pada bulan Februari. Meskipun ia menolak disebut tidur dengan Tristan atau telah menjalin hubungan jangka panjang, Jordy hadir di acara Jada Pinkett Smith, Red Table untuk mengkonfirmasi segala gosip.

Saat itu, Jordyn meminta maaf kepada Khloe Kardashian karena berhubungan dengan ayah bayinya, tetapi bintang Revenge Body kemudian mengatakan akun Twitternya, bahwa Jordyn melakukan kebohongan.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait