Rayakan HUT ke-5, RTV Hadirkan Drama Musikal Hey Tayo

Altov Johar | 25 April 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan hari jadinya yang ke-5, Stasiun Rajawali Televisi (RTV) telah menyiapkan rangkaian acara baik digelar secara on-air maupun off-air. Salah satunya pementasan drama musikal Hey Tayo, yang menjadi puncak acara ulang tahun.

Artine S. Utomo, Direktur Utama RTV, tak memungkiri Hey Tayo menjadi salah satu program andalan yang mereka miliki saat ini. Bahkan kehadirannya selalu dinanti anak-anak Indonesia.

"Tayangan Tayo itu berhasil mengangkat peringkat RTV. Oleh karena itu kita akan merayakan HUT ke 5 RTV dengan acara musikal Hey Tayo," ujar Artine S. Utomo di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/4).

Di malam puncak drama musikal Hey Tayo nanti, RTV bakal melibatkan 1.500 pelajar SD dari berbagai kota untuk terlibat di perayaan HUT RTV ke-5. Tentunya artis-artis Ibu Kota bakal ikut memeriahkan acara ini.

"Di situ kita akan mementaskan beberapa tokoh animasi yang selama ini hanya disaksikan di layar kaca. Hey Tayo ini kolaborasi besar beberapa lintas generasi artis. Di situ ada Eyang Titiek Puspa, Ada Band, Marion Jola," jelas Pinkan selaku General Manager Produksi RTV.

"Ini acaranya live, durasinya 3 jam. Hey Tayo ini kita menyajikan musikal sekaligus drama. Jadi Tayo juga akan berperan di situ," sambung Pinkan.

Selain Titiek Puspa, Ada Band dan Marion Jola, malam puncak perayaan HUT RTV ke-5 juga akan dimeriahkan oleh Nola beserta anaknya, Naura dan Neona, Pak Tarno, Dwi Andika, Enda Ungu, dan banyak artis lainnya. Malam puncak sendiri digelar di Teater Garuda TMII pada 3 Mei 2019.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait