Ini Pesan Zaskia Adya Mecca untuk Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2019

Ari Kurniawan | 26 April 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Adya Mecca dipilih sebagai juri ajang Puteri Muslimah Indonesia 2019, bersama Deddy Mizwar, Yenny Wahid, Baim Wong, Dude Harlino, dan Oki Setiana Dewi. 

Banyak pesan yang disampaikan Zaskia Adya Mecca kepada 20 finalis jelang malam puncak penganugeragan, yang bakal dihelat Senin, 29 April 2019, puk 18.30 WIB, di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat. Salah satunya agar mereka bisa memanfaatkan momen karaktina semaksimal mungkin. Sebab, menurut Zaskia, banyak ilmu yang bisa diambil dari proses tersebut. 

"Aku bilang sama mereka, yang paling harus kamu nikmatin adalah masa karantina. Karena masa karantina masa yang nggak mungkin terulang, momen yang nggak bisa dibeli," ungkap Zaskia Adya Mecca, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (25/5). 

Zaskia Adya Mecca mengaku pernah menjadi peserta ajang pemcarian bakat. Di sana ia merasakan betul seperti apa perasaan gugup, terutama menghadapi momen-momen yang menentukan. 

"Aku jadi bantu mereka yang grogi. Aku mencoba memberikan mereka kata-kata untuk menjawab (pertanyaan juri)," cerita Zaskia Adya Mecca

Puteri Muslimah Indonesia 2019 memegang tiga kriteria utama, yakni ABC (Akhlak, Bakat, dan Cantik). Juara 1, Runner Up 1, dan Runner Up 2 Puteri Muslimah 2019 nantinya berhak mewakili Indonesia di ajang Puteri Muslimah Asia 2020.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait