Ramadhan 2019, MNCTV Suguhkan Program-Program Spesial

Altov Johar | 26 April 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Ramadhan 2019, MNCTV siap menghadirkan program-program spesialnya. Mengusung tema Berkah Cinta Ramadhan, MNCTV berharap program yang ditayangkan dapat menemani pemirsa setianya dalam menjalankan ibadah puasa.

"Besar harapan kami MNCTV dapat terus dan selalu menemani keluarga Indonesia menjalani ibadah puasa ditemani program-program kami yang didesain untuk bulan suci," kata Noersing, Wakil Direktur Utama MNCTV, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4).

Program Siraman Qalbu yang menghadirkan Ustadz Dhanu, Ustadz Munawir Ngacir dan dipandu oleh Irfan Hakim, akan menemani pemirsa usai santap sahur. Di bulan puasa, program tersebut mengajarkan self healing bagi jamaah yang memiliki keluhan medis maupun non medis.

Tayangan anak Upin & Ipin masih menjadi andalan MNCTV menjelang berbuka puasa. Upin & Ipin akan hadir untuk episode terbarunya yang tentu dibaluta konten Islami. Semisal mengajarkan tata cara salat atau bacaan ayat-ayat Alquran.

"Di slot berbuka, kita masih menampilkan Upin & Ipin, tapi untuk episode terbaru. Di antaranya mengajarkan anak-anak shalat dan bacaan ayat Al-Qur'an," jelas Natarista Sembiring selaku Programming Head Division MNCTV.

Di samping MNCTV juga menghadirkan program spesial lainnya seperti Salam Kilau Ramadan, Keluarga Super Dede, Fatih di Kampung Jawara, It's Show Time Indonesia, Rumah Seleb dan Sebening Mata Air. Lewat program di atas, dibarapkan dapat menemani pemirsa di rumah menjalani ibadah puasa.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait