Peserta Kesurupan di Program Siraman Qolbu, Ustadz Dhanu Tegaskan Bukan Rekayasa

Altov Johar Jumat, 26 April 2019 17:45:23
Irfan Hakim dan Ustadz Dhanu bangga program Siraman Qolbu MNCTV mendapat sambutan positif pemirsa di rumah.

TABLOIDBINTANG.COM - Irfan Hakim dan Ustadz Dhanu bangga program Siraman Qolbu MNCTV mendapat sambutan positif pemirsa di rumah. Program ini didesain untuk mengajarkan self healing bagi jamaah yang memiliki keluhan medis maupun nonmedis.

Ustadz Dhannu menegaskan, dampak yang terjadi seperti kesurupan dan sebagainya, itu diluar kendali tim Siraman Qolbu. Ia memastikan hal itu bukan rekayasa atau diperankan oleh aktor.

"Jadi Siraman Qalbu mengajarkan tauhid, mengajarkan untuk lurus dan mendapatkan solusinya. Siraman Qalbu itu acara yang rill, tidak mengada-ada, tak ada aktornya. Dalam berdoa pun saya mengajak doa yang ringan, semua pun paham," ujar Ustadz Dhanu di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4).

Siraman Qalbu (Seno/tabloidbintang.com)
Siraman Qalbu (Seno/tabloidbintang.com)

Selaku host, Irfan Hakim bangga diercaya memandu program religi yang memang diinginkannya. Terlebih mengetahui raihan program Siraman Qolbu yang dipandunya. Padahal program tersebut baru berjalan 7 bulan.

"MNCTV mewujudkan keinginan saya mempunyai acara religi bukan hanya di bulan ramadan. Tadi juga baru tahu Siraman Qalbu yang baru berjalan 7 bulan tapi selalu rating pertama," ungkap Irfan Hakim.

Di Ramadhan ini, Siraman Qolbu akan tetap hadir menemani pemirsa MNCTV. Hanya saja konsep yang diusung berbeda dari biasanya. Ustadz Dhanu dan Irfan Hakim akan mendengarkan keluh kesah peserta yang terpilih, menganalisa sakit dan mengajarkannya cara berdoa.

"Jadi kesembuhan itu bukan utama, tapi mengembalikan orang untuk bertaubat yang dulunya mengaku sering ke dukun. Jika efeknya sembuh ya alhamdulillah, kalau kesurupan itu di luar kemampuan kita," pungkas Irfan Hakim.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.