Kurang Diperhitungkan TV Staswa, TVRI Ungkap Komitmen pada Dunia Musik

Abdul Rahman Syaukani | 26 April 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stasiun televisi swasta bisa dibilang kurang memperhatikan dunia musik. Hal itu cukup beralasan karena program musik memang kurang bagus secara rating, share, ataupun dalam hal bisnis.

Di tengah kurang bergairahnya program musik di sejumlah TV swasta, TVRI berkomitmen untuk menjadikannya sebagai salah satu program unggulan.

"Kami sangat memperhatikan dunia musik karena musik bagian dari budaya. Beberapa program musik sudah ada di kita, nanti kami juga akan membuat program musik dangdut," kata Helmi Yahya selaku Direktur TVRI di acara ulang tahun Forum Wartawan Hiburan (Forwan) di Papa Ron Cafe di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (25/4).

Selain akan menjadikan musik sebagai salah satu program unggulan, TVRI juga berkomitmen untuk menghadirkan tayangan menghibur sekaligus memberikan tontonan. Salah satu buktinya, dalam waktu dekat TVRI akan menayangkan sinetron Keluarga Sosmed.

Sinetron tersebut diharapkan dapat mengembalikan kejayaan TVRI yang akan memorable di masa mendapat, seperti halnya drama seri Keluarga Cemara.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait