Lagu Dibuang Sayang Sukses, Ucie Sucita Siapkan Hadiah Jutaan untuk Penggemar

Abdul Rahman Syaukani | 27 April 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Ucie Sucita senang karena lagu terbarunya bertajuk "Dibuang Sayang" sudah hampir merah 12 juta penonton di YouTube. Pantauan tabloidbintang.com per hari ini, Jumat (26/4), lagu Ucie Sucita sudah menembus angka 11.984.147.

Ditemui disela perayaan ulang tahun Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (25/4) malam, Ucie Sucita mengaku bangga atas pencapaian tersebut.

"Alhamdulillah tahun ini selain fokus persiapan bisnis, lagu aku 'Dibuang Sayang' sudah mencapai hampir 12 juta viewers. Kebanggaan banget karena lirik lagunya diciptakan sendiri sama Ucie. Kata-katanya itu kan sempat viral banget di sosmed, dibuang sayang," ucap Ucie Sucita di hadapan awak media.

Lagu "Dibuang Sayang" menembus hampir 12 juta penonton di YouTube setelah diposting sekitar 5 bulan lalu. Ucie Sucita menganggap pencapaian ini sebagai prestasi terbesar dalam sejarah kariernya di dunia musik Tanah Air.

"Ini adalah prestasi terbesar dalam karier saya, Alhamdulillah. Karena dari lagu-lagu aku, baru 'Dibuang Sayang' ini yang tembus lebih dari 11 juta penonton," ucap Ucie Sucita dengan ekspresi sumringah.

Menandai kesuksesan lagu tersebut, Ucie Sucita membuat tantangan kepada para penggemarnya. Dia membuat challange untuk meng-cover lagu "Dibuang Sayang" dengan hadiah jutaan rupiah.

"Sebelumnya ada tantangan kasih video lucu dan unik dengan backsound 'Dibuang Sayang'. Sekarang menyanyi lagu 'Dibuang Sayang'. Lumayan hadiahnya jutaan rupiah," tandas Ucie Sucita.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait