Sabyan Gambus Siap Rilis Album Terbaru di Bulan Ramadhan

Altov Johar | 27 April 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik Sabyan Gambus siap meluncurkan karya terbarunya. Masih mengusung tema religi, album terbaru Sabyan Gambus akan diluncurkan tepat di Ramadhan tahun ini.

"Insyaallah di bulan puasa kita akan keluarkan album terbaru kita. Albumnya menceritakan enggak jauh-jauh dari Ramadhan dan Idul Fitri," ungkap Nissa, vokalis Sabyan Gambus di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Tubagus yang juga personel Sabyan Gambus berharap kehadiran karya terbaru mereka dapat diterima baik oleh masyarakat. Apalagi mereka sengaja memilih konsep musik yang ringan, agar bisa dinikmati semua kalangan.

"Tetap mudah didengar sama beberapa kalangan, enggak cuma dewasa tapi anak-anak kecil juga mudah-mudahan. Insyaallah mereka bisa, mereka dengar sekali dua kali Insya Allah bisa bawain lagunya," jelas Tubagus.

Kemunculan grup Sabyan Gambus di belantika musik Indonesia memang sempat mencuri perhatian masyarakat, terutama bagi para penikmat musik religi dan gambus. Salah satu hitsnya yang fenomenal adalah Deen Assalam.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait