Duet dengan Penyanyi Turki, Ayu Ting Ting: Habis Lebaran Dirilis

Altov Johar Senin, 29 April 2019 22:15:04
Ayu Ting Ting (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting beberapa waktu terakhir tengah disibukkan dengan projek kerjasama dengan penyanyi asal Turki, Keremcem. Jika tidak ada aral lagu itu akan dirilis setelah Lebaran nanti di dua negara, Indonesia dan Turki.

"Jadi alhamdulillah dapat proyek besar. Ini pertama kali juga, jadi lagunya berbeda ya, dirillis Indonesia dan Turki. Bahasanya Indonesia dan Turki, musiknya beda banget. Habis Lebaran insya Allah rilis," kata Ayu Ting Ting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

Ayu Ting Ting mengaku tak mengalami kesulitas berarti untuk kerjasama ini. Hanya saja perbedaan bahasa menjadi sedikit kendala selama proses rekaman berlangsung. Adapun pemiliham penyanyi Turki ditentukan atas keputusan label.

"Dari label sananya dan dari produser saya disana sih. Ya selagi nyaman sih enggak ada kesulitan. Paling pas proses rekording aja, karena bahasanya beda kan ya," ungkapnya.

Sayangnya Ayu belum mau membocorokan projek kerjasamanya dengan penyanyi Turki. Termasuk tentang genre yang diusung di projek ini.

"Kemarin itu dua hari recording dan satu hari video klip. Musiknya keren, kita lihat aja nanti," pungkas Ayu Ting Ting.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.