Shannen Doherty Gabung ke Reuni Beverly Hills 90210

Hari Murtono | 1 Mei 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar baik datang dari reuni serial hits tahun '90-an, Beverly Hills 90210. Shannen Doherty dipastikan akan bergabung dalam serial yang akan tayang di stasiun televisi Fox tersebut. Sebelumnya, pada Februari lalu, Fox mengumumkan hanya Jason Priestley, Jennie Garth, Ian Ziering, Gabrielle Carteris, Brian Austin Green, dan Tori Spelling yang akan bergabung ke dalam acara tersebut.

Shannen dan Luke Perry sejak awal memutuskan tidak akan bergabung. Luke karena sibuk dengan drama Riverdale, sementara Shannen memiliki alasan pribadi. “Pintu masih terbuka untuk pemeran yang lain,” jelas perwakilan Fox saat itu.

Meninggalnya Luke Perry akibat stroke berat pada Maret, mengubah segalanya. Shannen memutuskan akan bergabung kalau ada episode persembahan untuk Luke. Sepertinya, Shannen berusaha menepati janji yang diucapkan beberapa hari setelah Luke meninggal.

Pada reuni tersebut, para pemain akan memerankan diri mereka sendiri sembari mengenang kembali adegan pada serial aslinya. “Setelah berpisah sejak seri aslinya berakhir 19 tahun yang lalu, Shannen, Jason, Jennie, Ian, Gabrielle, Brian, dan Tori bersatu kembali. Tetapi menjalankannya mungkin akan menghasilkan cerita yang lebih bagus daripada reboot itu sendiri. Apa yang akan terjadi ketika cinta pertama, romansa lama, teman, dan frenemies kembali bersama, ketika para ikon remaja pada masanya ini berupaya untuk melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan? “ jelas pernyataan resmi Fox.

Bergabungnya Shannen membuat cerita akan semakin seru dan mudah dikembangkan.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait