Gara-Gara Syuting Koki Koki Cilik 2, Christian Sugiono Ingin Jago Masak

Supriyanto | 30 April 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjalani syuting dengan anak-anak di film Koki Koki Cilik 2 merupakan pengalaman pertama bagi Christian Sugiono. Ia merasa tertantang saat ditawari peran sebagai Chef Evan, seorang juru masak profesional yang ternama.

Gara-gara syuting hampir satu bulan dengan peralatan masak, suami Titi Kamal itu pun ingin jago masak.

"Tentu saja ingin jago masak, karena kelihatannya seru banget. Mudah-mudahan bukan saya saja yang ingin jago masak, tapi film ini bisa menginspirasi anak-anak lain untuk belajar masak," ujar Christian Sugiono kepada wartawan di Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebenarnya, Christian Sugiono tak asing dengan urusan dapur. Saat menetap di Jerman, ia pernah bekerja di sebuah restoran.

"Saya cukup hobi masak. Saat di Jerman dulu saya pernah dua tahun lebih kerja di resoran. Ya, potong-potong bahan makanan, pernah masak juga, pernah jadi kasir," terang Christian Sugiono.

Namun saat ini, Christian Sugiono mengaku sudah jarang sekali masuk dapur. Maklum saja, ia memiliki banyak kesibukan di luar rumah. Namun sesekali, menurut Christian Sugiono, ia dan istrinya menyempatkan diri untuk bersama-sama di dapur, memasak makanan yang bisa dinikmati keluarga.

"Enggak punya cita-cita juga jadi chef sih, tapi masak cukup hobi. Kadang-kadang saya belanja sama istri, bikin menu dan masak di rumah," urai Christian Sugiono.

Dalam film yang disutradarai Viva Westi tersebut, Christian Sugiono akan berperan sebagai Chef Evan yang terlihat angkuh dan arogan.

"Menurut saya, karakter di Koki Koki Cilik 2 cukup menarik. Ini pertama kalinya berperan sebagai chef dan pertama kalinya saya main di film anak-anak. Ini merupakan tantangan baru dan sebuah eksplorasi sebagai seorang aktor," pungkas Christian Sugiono.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait