Rekor Ditonton 62,5 Juta dalam 24 Jam, Video Klip Me Taylor Swift Pecahkan

Hari Murtono | 1 Mei 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift ternyata belum tergoyahkan. Wanita yang populer dengan aliran musik pop country-nya ini, kembali membuat gebrakan dengan lagu barunya. Swift mencetak rekor baru dengan video musik “Me” yang dirilisnya 25 April lalu. Klip tersebut berhasil menjadi menjadi video musik artis wanita yang paling banyak ditonton di hari Pertama di kanal musik YouTube.

Menurut tweet dari YouTube, video yang juga menampilkan personel Panic! At the Disco, Brendon Urie, ditonton sebanyak 62,5 juta kali dalam 24 jam nasa tayangnya. Hal itu membuat Swift menjadi penyanyi pertama yang bisa melakukannya.

Swift berhasil memecahkan rekor Ariana Grande yang mencetak angka 55 just lewat lagu “Thank U, Next” yang dibuat tahun lalu. Hanya saja Swift belum bisa menggeser pencetak rekor tertinggi di semua kategori yang diduduki boy band BTS. Suga dkk berhasil mencetak angka 74 juta viewers hanya dalam waktu 24 jam Masa tayang dengan lagu “Boy With Luv”.

“'Me!' Adalah lagu tentang bagaimana cara seseorang menerima kepribadiannya, dan benar-benar merayakannya dan merasa memilikinya,” ujar Swift menjelaskan tentang lagu itu saat sesi wawancara dengan Robin Roberts. "Dengan lagu pop, kami memiliki kemampuan untuk membuat lagu dengan melodi yang gampang diingat orang dan saya hanya ingin itu menjadi lagu yang membuat mereka merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri,” lanjut Swift.

Single “Me” diharapkan akan dimasukkan dalam LP ketujuh Swift, yang judulnya masih dirahasiakan. Album terakhir Swift, “Reputation” yang diluncurkan tahun 2017, langsung debut di No. 1 di tangga lagu Billboard 200.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait