Bunga Citra Lestari Tak Lagi Bicara Soal Manisnya Cinta

Ari Kurniawan | 1 Mei 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari (BCL) merilis single terbarunya, Memilih Dia, pada 22 Maret 2019 lalu. Momen itu bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-36. 

Memilih Dia diciptakan oleh Lale, Iman, dan Nino. "Sebelumnya ada beberapa lagu pilihan. Tapi, aku merasa lagu ini yang paling sreg," ungkap BCL. 

Nino merasa lagunya sangat pas untuk dibawakan Bunga Citra Lestari, meski sebenarnya cukup berbeda dengan lagu-lagu yang pernah ia bawakan. Tak melulu bercerita tentang manisnya cinta, memirut Nino, lagu ini menggambarkan sisi pahit dalam berkasih. 

"Udah saatnya dia (BCL) nggak hanya ngangkat lagu yang manis-manis aja," cetus Nino. 

Memilih Dia menceritakan wanita yang tak mendapatkan kebahagiaan dalam kisah cintanya, hingga akhirnya memutuskan untuk menyudahi hubungan dan mencari laki-laki lain.

"Nggak ada salahnya cewek mutusin. Cewek juga bisa ninggalin cowoknya. Dalam sebuah hubungan, kalau tidak ada yang bisa dilakuin, pergi adalah keputusan terbaik," kata Nino lebih lanjut. 

Selain membawakan tema lagu yang baru, lagu ini juga punya keistimewaan lain bagi Bunga Citra Lestari. Lewat lagu Memilih Dia, BCL memulai debut sebagai produser video klip.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait