Tanpa Kehadiran Elvy Sukaesih, Aljabbar Luncurkan Single Kedua

Abdul Rahman Syaukani | 2 Mei 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Elvy Sukaesih dengan putrinya, Wirdha Sylvina atau akrab disapa Neng Wirdha, sepertinya belum membaik hingga sekarang. Terbukti Neng Wirdha tidak diundang di acara pernikahan Dhawiya yang digelar pada Jumat, 29 Maret 2019 lalu.

Di tengah permasalahan keluarga mereka, Aljabbar, putra dari Neng Wirdha, sudah merilis dua single. Satu single diluncurkan pada Desember 2018 bertajuk Wak Wak Gung. Sementara single keduanya berjudul Selamat Pagi dirilis pada Minggu, 28 April 2019 di di Mall Bassura, Jakarta Timur.

Meski tanpa bantuan ratu dangdut Elvy Sukaesih, Aljabbar semakin memperlihatkan bakatnya di dunia tarik suara. Neng Wirdha mengatakan, Aljabbar memang suka mendengarkan musik sejak usia dini. Aljabbar setidaknya sudah mengisi dahaga terhadap lagu-lagu anak yang kini mulai jarang diproduksi.

"Aku prihatin lihat anak sekarang kok lagunya cinta-cintaan, terinspirasi dari situ kami mengajak Al untuk menyanyi. Mudah-mudahan lagu-lagu Al bisa menginspirasi anak-anak lain,” kata Neng Wirdha, ibunda Aljabbar.

Zecky Alatas selaku ayah dari Aljabbar mengatakan, dirinya tidak pernah memaksa anaknya untuk menyanyi. Justru ide itu datang dari Aljabbar sendiri untuk kembali membuat lagu baru.

"Al punya potensi, punya semangat, dia request sendiri lagunya. Dia hobi, Al juga yang memaksa untuk bikin video clip. Persiapannya sendiri cuma satu minggu buat lagu dan video klip. Setelah launching single kedua ini, Al sudah minta dibuatin lagu rap,” ungkap Zecky Alatas.

Aljabbar di tempat yang sama mengatakan, dirinya sangat suka dengan single keduanya, Selamat Pagi. "Al suka sama lagunya enggak susah, musiknya enak,” kata Aljabbar singkat.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait